Asian Youth Day 2017

Joyful Asian Youth!

Joyful Asian Youth!

http://asianyouthday.org/blog/pemenang-voucher-peduli-kasih-asian-youth-day-2017/

Pemenang Voucher Peduli Kasih Asian Youth Day 2017

PENGUMUMAN PENGUNDIAN TANDA KASIH
VOUCHER PEDULI KASIH AYD
PANITIA PELAKSANA ASIAN YOUTH DAY
KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG

 

Sie Dana Panitia Pelaksana Asian Youth Day telah melakukan Pengundian Tanda Kasih Voucher Peduli Kasih AYD pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 pukul 07.00 WIB bertempat di GOR Tri Lomba Juang bersamaan dengan acara 5 KM Joyful Run for AYD.

Pengundian dilakukan di hadapan para saksi :

  1. Rm Ignatius Aria Dewanto, SJ – Ekonom Keuskupan Agung Semarang
  2. Rm Raymundus Sugihartanto, Pr – Pendamping sie dana Panitia Pelaksana AYD
  3. Bapak AY Hari Susilo – wakil umat
  4. Bapak Marcellinus Juwahir HW – wakil umat

Tanda kasih yang diundi adalah sebagai berikut :

1 unit Toyota Avanza type E Manual warna merah (tidak termasuk BBN)

5 unit Honda Beat Fi Pop CBS ISS  (tidak termasuk BBN)

5 unit Smart Phone Samsung Galaxy A3

10 unit TV LED 32” Polytron

20 unit Kipas Angin Denpo

20 unit Magic Com Miyako

200 buah kaos cantik AYD

Hasil Pengundian dapat dilihat pada lampiran.

Data yang kami umumkan adalah : nomor voucher, nama dan paroki.

Beberapa voucher yang mendapat hadiah tidak dilengkapi dengan nama, no handphone dan paroki, maka kami hanya dapat mengumumkan nomor vouchernya saja. Kami akan mencari tahu dengan data yang ada, siapa pemilik dari nomor voucher tersebut. Pencarian data akan membutuhkan waktu beberapa lama. Agar tidak menghambat pengumuman, maka kami mengumumkan terlebih dulu dengan data yang ada dan akan memberitahukan kemudian apabila pemegang voucher sudah diketahui.

Bagi pemilik nomor voucher yang kosong tersebut, dimohon menghubungi panitia untuk melengkapi data dan pengambilan tanda kasih.

Tata cara pengambilan tanda kasih :

  1. Tanda kasih dapat diambil di Kantor Pelayanan Pastoran Keuskupan Agung Semarang – Jl. Imam Bonjol 172 Semarang, pada hari Senin – Sabtu, pukul 08.00-13.00 WIB, kecuali tanggal 24-27 Desember 2016 karena libur Natal. Untuk pengambilan tanda kasih dimohon dapat memberitahukan terlebih dulu kapan akan mengambil ke : Ibu Lies : 08112710771 /  024 3543119 atau Ibu Helena : 08122933702.
  2. Batas waktu pengambilan tanda kasih tanggal 30 Januari 2017. Apabila sampai batas waktu tersebut tidak diambil, maka tanda kasih akan didonasikan kepada Panitia Pelaksana Asian Youth Day (OC AYD).
  3. Pengambilan tanda kasih dengan membawa : voucher peduli kasih AYD yang nomornya sesuai dengan pemenang undian dan photo coppy KTP/Identitas diri. Khusus bagi penerima tanda kasih Toyota Avanza dan Honda Beat, dengan melunasi biaya BBN.
  4. Bagi pemenang yang tidak bisa menyerahkan potongan voucher peduli kasih AYD karena hilang, dimohon menunggu sampai batas waktu pengambilan pada tanggal 30 Januari 2017. Apabila tidak ada yang klaim dengan membawa potongan voucher peduli kasih sesuai nomor pemenang sampai batas waktu tersebut, maka tanda kasih akan diserahkan pada nama pemenang yang tertera dengan membawa bukti identitas diri.
  5. Khusus untuk tanda kasih kaos AYD, Panitia akan mengirimkan kepada para pemenang melalui paket tanpa mengenakan biaya pengiriman.

Pengumuman penerima tanda kasih ini dapat dilihat di : sekretariat paroki seluruh Keuskupan Agung Semarang, Keuskupan Bandung, Keuskupan Purwokerto, Keuskupan Agung Jakarta, dan www.asianyouthday.org

Apabila ada pertanyaan mengenai pengambilan tanda kasih dan informasi lainnya berkaitan dengan voucher peduli kasih AYD dapat  menghubungi sekretariat : Ibu Helena :  08122933702 atau N. Janti – Koordinator Dana AYD : 0816669275.

Demikian hasil pengundian tanda kasih voucher peduli kasih AYD dan tata cara pengambilan hadiahnya. Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Saksi, Komisi Kepemudaan Keuskupan Bandung, Keuskupan Purwokerto dan Keuskupan Agung Jakarta, Rama Paroki, serta seluruh umat atas segala perhatian, dukungan, bantuan dan donasi yang telah diberikan pada penggalangan dana melalui voucher peduli kasih AYD ini.

Dengan segala kerendahakan hati, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam pelaksanaan masih terdapat banyak kekurangan, baik pelayanan yang kurang maksimal maupun hal-hal yang kurang berkenan.

Semoga Tuhan Yang Maha Kasih melimpahkan berkat pada semua pihak atas kebaikan yang telah diberikan pada penyelenggaraan voucher kasih peduli AYD.

Semarang, 20 Desember 2016

Panitia Voucher Peduli Kasih AYD
Sie Dana Panitia Pelaksana AYD – Keuskupan Agung Semarang

Silakan download daftar penerima tanda kasih voucher peduli kasih AYD 2017: Daftar Pemenang Undian Peduli Kasih AYD 2017
Seluruh Panitia Pelaksana Asian Youth Day mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Peduli Kasih AYD.

Pengundian Mobil oleh Para Saksi (/doc.panitia)

Pengundian Mobil oleh Para Saksi (/doc.panitia)

Saksi Pengundian Voucher Peduli Kasih AYD 2017 (/doc.panitia)

Saksi Pengundian Voucher Peduli Kasih AYD 2017 (/doc.panitia)